Rabu, 14 Agustus 2013

Cowo manis di pengajian

Tiba-tiba keingetan akan sosok cowo manis yang gw liat di pengajian malam itu. Hari sabtu malam atau malam minggu gw dipaksa mama ikut pengajian yang notabene males banget gue ikutnya, tapi apa daya dan akhirnya gw ikut ke pengajian akbar itu. Setelah duduk berapa menit, lewatlah cowo manis dengan poni pinggir yang mempesona dikerumunan ibu-ibu pengajian, dan gue langsung terpaku dan ingin tau siapa dia. Gw pun cari tau siapa cowo manis itu, dan namanya adalah Bayu Lesmana. Nama yang cukup pas untuk cowo semanis itu. (haha, lebay)

Pertemuan kita tidak berakhir sampai situ, pada suatu saat mama ngajak ke pengajian lagi, dan gue langsung tanya, "disana ada bayu ga?"
Mama: "mana mama tau"
Gue : "ga ah, males ikut. Dirumah aja"

Dan akhirnya, gue dan kedua adik gue menetap dirumah dengan sedikit harapan disana ada Bayu. Dan harapan gue ga sia-sia brooh, ga berapa lama, mama nelpon dan bilang, "mba disini ada Bayu. Cepetan kesini!!"
Okey, tanpa pikir panjang kita langsung meluncur ke tempat pengajian itu, untungnya tempat pengajiannya ga jauh dari rumah dan itu di rumah temen deket mama yang udh kaya saudara.

Setiba ditempat, gw langsung mencari sosok cowo manis itu. Tapi ternyata dia ga adadan gw udh hopeless ga bakal ketemu dia. Gw udh ngajak mama pulang aja, tapi ternyataaaaa!! Dibalik ke-hopeless-an gue, muncullah cowo manis itu, dan gw memandangnya dari sudut lain tapi tetap didepan gue. Dan gue tak henti-hentinya mengucap syukur dan kagum sama dia. Subhanallah... Manisnya.. Dan ternyata dia itu seorang pembawa acara tv, tapi gue gapernah tau acara tv nya, tapi setelah tau, gw langsung pantengin tanpa lewat. Hahaha..

Acara pandang-memandang selesai dan di akhir acara, mama manggil bayu dan kita kenalan. Omaygatttt!! Never forget that moment!! Dan gue foto bareng sama dia. Never forget tanggal 18july2011 its moment terindah i have ever had..

Oiya, sebelum kita ketemu, kita udh temenan di twitter dan mention-mentionan loh. Dan dia baiiiikkk banget banget. Dan gue ga pernah berenti senyum kalo dia bales mention gue. Omaygat. Tapi sekarang dia entah dimana, twitternya pun ga aktif lagi. Semoga Allah mempertemukan kita lagi.. Amiinn..

Thanks for attention, just share. Cuma pengen berbagi aja.. Hehe maaf kalo agak lebay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar